news-inh-masyarakat-palestina-gaza
Foto: AA

News INH, YERUSALEM – Puluhan aktivis Palestina menggelar aksi protes didepan kantor Kepolisian Israel di Jalan Salah al-Din kawasan Yerusalem Timur. Dalam aksi tersebut sedikitnya 10 orang warga Palestina terluka akibat terkena peluru karet dan granat kejut.

Dilansir dari media lokal, kericuhan terjadi saat para penunjuk rasa memprotes terhadap petugas Kepolisian Israel yang menahan sejumlah warga Palestina. Mereka meminta polisi untuk membebaskannya.

Empat warga Palestina terluka oleh peluru karet dan enam lainnya, termasuk dua anak-anak dan seorang petugas medis, terluka akibat granat kejut. Salah satu warga yang terluka dirawat di rumah sakit.

Pemuda Palestina terluka parah di Tepi Barat. Sementara itu, polisi Israel juga melukai seorang pemuda Palestina yang memprotes pemukiman ilegal Yahudi di kota Ramallah, wilayah pendudukan Tepi Barat, dengan tembakan langsung.

Baca Juga:

-UAH : Donasi Ini Semua Dari Rakyat Indonesia Untuk Palestina

-Pejuang Palestina Tembak Drone Milik Israel Yang Terbang Rendah di Jalur Gaza

 

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan warga Palestina itu mengalami cedera di kepala dan dirawat di rumah sakit. Serangan Israel di Gaza dan Tepi Barat menewaskan sedikitnya 289 orang, termasuk wanita dan anak-anak, serta meninggalkan jejak kehancuran.

Pusat kesehatan, kantor media dan sekolah juga menjadi sasaran serangan Israel.

SUMBER : Berbagai Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *