tentara-israel-inh-news
PASRAH, seorang remaja Palestina digeledah polisi Israel dikawasan Tepi Barat sebelum diamankan ke kantor Kepolisian setempat. / ist

News INH, TEPI BARAT – Tiga remaja Palestina ditangkap Polisi zionis Israel di kamp Pengungsian Aida, Tepi Barat. Ketiganya ditangkap petugas saat sedang asik bermain sepak bola.

Dilansir dari kantor berita Palestina WAFA, Senin (14/06/2021) ketiga remaja tanggung yang diamankan polisi Isrel tersebut bernama, Mahmoud Baraqaa (14 tahun), kemduian Ahmad Zakaria Baraqaa (15 tahun) dan Abdullah Abu Srour (14 tahun).

Selain tiga remaja tanggung, Polisi Israel juga menangkap tiga orang pemukim Palestina lainnya di kawasan Yerusalem Timur.

Saksi mata mengatakan para tahanan berusia 20-an dan diancam dengan todongan senjata laras panjang oleh pihak berwajib. Para pejabat Israel belum berkomentar tentang penangkapan itu.

Sebagai informasi tambahan, sepanjang tahun 2020 Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) mencatat sebanyak 4.634 warga Palestina ditangkap oleh polisi dan tentara Israel baik di Tepi Barat yang diduduki, Yerusalem Timur dan Jalur Gaza, dari jumlah tersebut sebanyak 543 tahanan adalah anak-anak dan 128 wanita.

Pasukan Israel juga memperluas penahanan sewenang-wenang terhadap wanita dan anak-anak pada tahun 2020 dan menggunakan berbagai metode penyiksaan selama penahanan.

Baca Juga:

Satu Keluarga Muslim di Kanada Tewas, Akibat Serangan Islamofobia

SUMBER : WAFA / Naqsyabandi Ahmad Revolusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *