Berjuang mati matian untuk para penghafal Al Qur'an di Palestina
Penyerahan bantuan donasi dari @inhforhumanity diberikan kepada Abu Khalid Abu wardah Ketua Umum DQS

Hari ini tim @inhforhumanity bersama @muhammadhusein_gaza berkunjung ke lembaga tahfidz Al Qur’an tertua dan terbesar di Palestinal, Daarul Qur’an Al Karim wa sunnah (DQS), di pusat kota Gaza. Kami datang menyampaikan “sedikit” amanat dari masyarakat Indonesia untuk para penghafal Al Qur’an di Gaza.

Abu Khalid Abu wardah, Ketua Umum DQS bercerita bagaimana para penghafal Al Qur’an di Gaza semakin memprihatinkan yang eksistensi nya terancam punah. Betapa tidak, blokade zi0ni5 15r43l atas Gaza semakin mencekik, krisis ekonomi semakin parah yang berimbas kepada operasional halaqah Tahfidz Al Qur’an di penjara terbesar dunia tersebut.

Tidak kurang dari 4500 halaqah Tahfidz Al Qur’an tersebar di masjid masjid di Gaza namun hanya 300 di antaranya yang terbilang aktif karena memiliki sponsor. artinya ada 4200 halaqah Tahfdiz yang berjalan terseok seok menghadapi ancaman kepunahan. Generasi AL Qur’an di Gaza adalah satu satunya generasi yang diandalkan untuk bisa mempertahankan tanah para Nabi bahkan yang terdepan dalam proyek pembebasan masjid Al Aqsa. Maka ketika mereka berhasil dilemahkan, berarti hegemoni para penjajah akan terus bertahan bahkan semakin memperlulas ekspansi nya.

Berjuang mati matian untuk para penghafal Al Qur'an di Palestina

Berjuang mati matian untuk para penghafal Al Qur'an di Palestina

BACA JUGA: (16 orang telah meninggal dan 31 ribu lainnya mengungsi sejak banjir bandang menerjang)

Maka dari itu saya ingin mengajak teman teman semua untuk ikut andil dalam program sponsor halaqah Tahfidz Al Qur’an di Gaza dengan cara donasi semampu nya. Gambaran saya, di indonesia ada tidak kurang 200 juta umat Islam, kalau setiap orang berdonasi 100 rupiah saja perhari, maka in syaa Allah akan ada perubahan besar dalam geliat gerakan penghafal Al Qur’an di Gaza.

Kalau kita belum bisa menghafal Al Qur’an, kalau kita belum mampu berjuang di Palestina, maka ini adalah momen yang tepat untuk kita “berjuang mati matian untuk para penghafal Al Qur’an di Palestina”.

Silahkan share seluas luasnya semoga sampai ke hati 200 juta muslim Indonesia.

Donasi bisa disalurkan via:
BNI SYARIAH: 0731111336
BSM : 7120520355
BRI Syariah: 1045442458
a.n International Networking for Humanitarian @inhforhumanity
.
Konfirmasi transfer SMS/WA (+6287731111336)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *