POLISI-ISRAEL-NEWS-INH
Foto: cdnuploads.aa.com.tr

News INH, YERUSALEM – Polisi Zionis Israel terus lakukan mengintervensi terhadap warga Pelestina dengan bom suara kepada pemuda Palestina yang meneriakan slogan-slogan takbir.

Dari sumber berita Anadolu Agency, Kamis (15/4/2021) waktu setempat, intervensi polisi Israel terhadap warga Palestina di Yerusalem terjadi usai salat tarawih di Masjid Al-Aqsa Kota Tua, puluhan pemuda Palestina berkumpul di sekitar Gerbang Damaskus dan bentrok antara polisi Israel tak dapat dielakan.

Polisi Israel turun tangan dengan granat setrum kepada pemuda Palestina. Dan dibalas dengan pekikan takbir dan slogan perlawanan anti Israel.

BACA JUGA

Terlihat beberapa Polisi Israel menunggang kuda untuk berkeliling wilayah itu dan membubarkan pemuda di sepanjang Suleiman the Magnificent Street, yang terbentang dari Gerbang Damaskus hingga Gerbang Sahire.

Penuntutan besar-besaran terjadi di sekitar Kota Tua antara polisi Israel dan pemuda Palestina. Saat polisi Israel menahan beberapa pemuda Palestina, mereka memukuli secara membabi buta kepada para pemuda Palestina.

Tadi malam waktu setempat di Gerbang Damaskus Kota Tua, polisi Israel turun tangan terhadap pemuda Palestina. Insiden ini terus terjadi antara polisi Israel dan pemuda Palestina, termasuk di hari pertama Ramadhan.

Sumber : Anadolu Agency

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *