News INH, BEKASI – Lembaga Kemanusian International Networking for Humanitarian bekerja sama dengan Komunitas ojek online (Ojol) menyalurkan paket bantuan untuk anak Yatim.

Penyaluran bantuan ini dibarenge dengan acara anniversary Komunitas Ojol Kuda Liar Penggilingan ke 6th, di Taman Hutan Bambu, Margahayu, Kota Bekasi, Sabtu (18/9/2021) kemarin.

Suprianto Koordinator Sahabat Relawan INH (Share-INH) berterimakasih kepada Komunitas Ojol yang sudah bekerja keras untuk menyelenggarakan kegiatan sosial tersebut. Menurutnya, kegiatan peduli terhadap anak Yatim merupakan tanggung jawab kita bersama.

Baca Juga : Dubes Palestin Sambut Baik Rencana Pembukaan Cabang INH di Tepi Barat

“Alhamdulillah acaranya luar biasa, semoga kedepan kita bisa terus berkolaborasi dan bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan sosial kemanusian,” kata Suprianto.

Kornas Share INH mengapresiasi kekompakan sahabat-sahabat Ojol yang dinilai sangat luar biasa. Ia melihat dari berbagai komunitas bersatu padu ikut menghadiri kegiatan tersubut.

“Saya rasa ini luar biasa, mereka sangat kompak saya melihat tidak tua, tidak muda, bapak-bapak dan ibu-ibunya guyup rukun saling memeriahkan kegiatan ini,” tuturnya.

Baca Juga : PBB Soroti Pembunuhan Bocah Palestina dan Desak Israel Untuk Bertanggung Jawab

Ia berharap silahturahmi baik INH, Share INH dan komunitas Ojol tidak terputus sampai disini. Kedepanya, program-program sosial dan kemanusian bisa saling support satu sama lain.

“Harapan kita silahturahmi bisa terus terjalin, atas nama INH dan Share INH kami juga mengucapkan selamat ber ulang tahun untuk komunitas Ojol Kuda Liar Penggilingan, semoga kekompakan dan soliditas bisa terus terjaga,” pungkasnya.

Penulis : Naqsyabandi Ahmad Revolusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *