takjil-inh-news-2021-revisi
INH for Humanity bagikan takjil secara gratis setiap sore. Foto/video:alam

News INH, BOGOR – Lembaga kemanusian Internasonal Networking for Humanitarian (INH) membagikan ribuan paket takjil gratis setiap hari selama bulan Ramadhan 1442 Hijriyah. Pembagian takjil gratis ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi dalam mendapatkan keberkahan dibulan suci Ramadhan.

“Alhamdullilah, kami atas nama keluarga besar INH merasa bersyukur bisa berbagi dengan masyarakat khusunya para pengguna jalanan,” kata Nurul Chotimah manager logistic INH sekaligus penanggung jawab program pembagian takjil gratis, Rabu (21/4/2021).

Meski menu takjil gratis yang dibagikan hanya berupa air mineral, kurma dan makanan ringan siap saji ini, namun atusisame pengguna jalan cukup tinggi. Sehingga dalam waktu sekejap takjil gratis yang dibagikan langsung habis dalam waktu singkat.

takjil-inh-news
INH for Humanity bagikan takjil secara gratis setiap sore. Foto/mhdsdk

Baca juga: Selusin Nyawa Warga Sipil Yaman Melayang

“Biasanya kami dan tim relawan memulai membagikan takjil pada sore hari, sasaranya di kantong-kantong kemacetan seperti pertigaan, di pinggir jalan disekitaran kantor,” katanya.

Nurul menjelaskan, dana yang digunakan untuk pemberian paket takjik gratis ini merupakan sumbangan dan bantuan dari para donatur setia INH. Oleh karena itu, pihak INH pun mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para dermawan yang telah menyisikan rezekinya dan menitipkan hartanya kepada lembaga ini.

“Tidak bosan-bosan kami keluarga besar INH mendoakan kepada para donatur agar senantiasa diberikan kesehatan dan semoga amal baiknya ini dijadikan sebagai ladang amal jariyah,” tutupnya.

Penulis : Naqsyabandi Ahmad Revolusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *