BUKBER-BEKASI-INH
INH dan Komunitas Mahasiswa UNPAM Berbagi Takjil dan Nasi Kotak, untuk pengguna jalan yang melintas di Jalan H. Abdullah , Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Sabtu (1/5/2021). Foto(INHforHumanity)

News INH, TANGERANG – Lembaga kemanusiaan Internasional Networking for Humanitarian (INH) bekerjasama dengan komunitas mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) membagijan takjil dan paket nasi kotak gratis untuk pengguna jalan yang melintas di Jalan H. Abdullah , Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Sabtu (1/5/2021) kemarin.

Koordinator Komunitas Mahasiswa UNPAM, Fuadima menyatakan, semangat berbagi merupakan bentuk kepedulian kita sesama muslim terlebih disaat bulan puasa Ramadhan seperti saat ini.

“Alhamdulillah ini kegiatan kedua kalinya yang kami lakukan, semoga kita bisa melakukan kegiatan berbagi lagi untuk saudara-saudara kita,” katanya.

Baca Juga: Usai Tarawih Polisi Israel Serang Warga Palestina

Dengan cekatan, para mahasiswa itu membagikan satu persatu takjil yang telah disiapkan oleh panitia untuk para pengguna jalan baik pengguna sepeda motor maupun mobil. Terlihat sumringah dari raut awajah para pengguna jalan yang mendapatkan baik takjil maupun nasi kotak.

“Tidak lupa, kami juga mengucapkan kepada para donatur dan mintra kami seperti INH yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan berbagi, semoga kegiatan ini barokah dan bermanfaat untuk orang banyak, ” ucapnya.

Sementara itu, Sapto (45) salah seorang pengguna jalan yang mendapatkan bingkisan tersebut mengaku senang. Terlebih, takjil yang dibagikan itu bisa memudahkan bagi pengguna jalan yang hendak berbuka puasa.

Baca

Senyum Warga NTT Terima Bantuan dari INH dan Hasanjr11

“Alhamdulillah terima kasih kepada panitia yang sudah berbagi, kegiatan positif ini sangat bermanfaat bagi kami kami khusunya yang ingin menyegerakan berbuka puasa di jalanan,” pungkasnya.

Selain dibagikan kepada para pengguna jalan, panitia juga menyalurkan paket takjil dan nasi kotak ini untuk anak yatim dan duafa dibawa asuhan Yayasan Maktabulaitam.

Penulis : Naqsyabandi Ahmad Revolusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *