bazar-inh
Warga Pasir Angin, Cileungsi, Kabupaten Bogor serbu Bazar Amal Ramadhan yang di gelar lembaga kemanusiaan INH / Istiqomah

News INH, BOGOR – Lembaga kemanusian Internasional Networking for Humanitarian (INH) mengelar Bazar Amal Ramadhan untuk Palestina di Kawasan Pasir Angin, Ciulengsi, Kabupaten Bogor, Rabu (5/5/2021). Bazar ini pun diserbu ratusan warga yang berada di sekitar lokasi.

Lokasi bazaar yang terletak di toko Olivia Muslim Collection tersebut menghadirkan berbagai jenis pakaian baru yang keuntungan penjualannya akan disalurkan untuk donasi kemanusiaan Palestina.

Ketua Kordinator Pelaksana Bazar Amal Ramadhan INH, Istiqomah menyatakan, pakaian baru ini merupakan hasil donasi dari para donatur INH di berbagai wilayah termasuk Surabaya, Tasikmalaya, Jakarta, dan lainnya.

“Alhamdulillah, acara ini bisa menguntungkan banyak pihak. Warga menengah ke bawah bisa beli pakaian baru menjelang lebaran sementara hasil keuntungannya untuk Palestina, jadi semua bisa dapat berkahnya,” ujar Istiqomah di sela-sela acara Bazar berlangsung.

Baca: Senyum Warga NTT Terima Bantuan dari INH dan Hasanjr11

Acara Bazaar ini menyediakan berbagai jenis pakaian baru mulai dari baju-baju anak yang dijual dengan harga 10-20ribu, pakaian atasan wanita dengan harga 30ribu, gamis remaja dan dewasa dengan kisaran harga 50-70 ribu dan kerudung semua jenis dengan harga 5ribu.

bazar-inh
Warga Pasir Angin, Cileungsi, Kabupaten Bogor serbu Bazar Amal Ramadhan yang di gelar lembaga kemanusiaan INH / Istiqomah

Menurut Istiqomah, acara akan terus berlangsung selama persediaan barang masih ada dan INH masih membuka donasi pakaian baru untuk dijual dalam kegiatan ini.

Selama acara berlangsung, panitia juga menghimbau kepada para pengunjung bazaar untuk memenuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker dan menjaga jarak aman.

Penulis : Rina Petrelli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *