Jum'at Berkah, INH Gandeng HRS Bagikan Nasi Box
Ahmad Nasa’i Koordinator Relawan HRS membagikan Browsur Pembangunan Replika Masjid Al-Aqsha di Masjid Darussalam, Kota Wisata, Bogo, Jawa Barat. (M Shidiq/inh.or.id)

News INH, Bogor – Lembaga kemanusian Internasional Networking for Humanitarian (INH) mengandeng Himpunan Remaja Sosial atau HRS membagikan paket nasi box gratis bagi jama’ah Sholat Jumat di Masjid Darussalam, Komplek Kota Wisata, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (2/10/2020).

Selain membagikan paket nasi box gratis, para relawan HRS juga menyebarkan ribuan browsur Pembangunan Komplek Replika Masjidil Aqsha yang nantinya akan dibangun diatas lahan seluas dua hektar di Desa Suka Mulya, Kecamatan Suka Makmur, Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah, ini merupakan kegiatan rutin kami melalui program “Jum’at Berkah” yaitu membagikan paket makan gratis untuk jama’ah sholat Jum’at, setiap jumatnya kami keliling dan berpindah-pindah dari masjid ke masjid,” jelas Ahmad Nasa’i Koordinator Relawan HRS.

Baca Juga: INH Kampanyekan Pembangunan Replika Komplek Al-Aqsha di Indonesia dan Pondok Tahfidz Al-Quds

 

pembangunan-komplek-al-aqsha
*Klik gambar diatas untuk langsung berdonasi cukup hanya dengan 50 rb saja

 

Melalui penyebaran browsur ini, lanjut Nasa’i diharapkan mampu mempromosikan dan mensukseskan mega projek berupa pembangunan Replika Masjidil Aqsha yang di gagas oleh lembaga yang memiliki kepedualian tinggi terhadap Al-quds.

“Komplek replika yang akan dibangun nantinya juga merupakan pusat pendidikan berupa pondok pesantren Tahfidz Al- Quds segalisus menjadi lokasi wisata religi untuk mengobati kerinduan umat islam khususnya di Indonesia yang rindu terhadap masjid yang memiliki sejarah dalam peristiwa Isra mi’raj Nambi Muhammad SAW dari majidil Harram ke Masjidil Aqsha di Palestin,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *