palestina-kecam-serangan-bom-bunuh-diri-di-gereja-katedral-makassar-INH-NEWS
Foto: Okezone News

News INH , JAKARTA – Otoritas Palestina melalui kedutaan besarnya di Jakarta mengecam serangan teroris yang terjadi di gereja Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (28/3/2021) silam. Ledakan bom bunuh diri itu menyebabkan jatuhkan sejumlah korban.

“Kami sampaikan solidaritas penuh kami bersama Indonesia dalam peristiwa terorisme yang menyakitkan ini, yang kami gambarkan sebagai target untuk meneror orang-orang tidak berdosa dan untuk menebarkan rasa takut di hati orang-orang yang damai,” demikian disampaikan Kedutaan Besar Palestina dalam rilisnya, Selasa (30/3/2021) kemarin.

BACA JUGA: Dua Bulan Kudeta Myanmar, 510 Orang Tewas di Tangan Aparat

Menurutnya, kepemimpinan, pemerintah, dan seluruh rakyat kami berdiri bersama Indonesia dalam memerangi aksi terorisme yang sangat disayangkan ini. Sekali lagi kami ulangi kecaman keras kami terhadap kejahatan ini yang menargetkan orang-orang tidak berdosa.

BACA JUGA: Investigasi PBB: Houthi Bertanggung Jawab Atas Serangan Bandara Aden

“Semoga Allah SWT segera memberikan kesembuhan dan pemulihan bagi korban yang terluka, serta melindungi dunia kita dari bahaya dan kejahatan terorisme.” tutup Zuhair al-Shun Diketahui setidaknya 20 orang mengalami luka-luka akibat ledakan bom Makassar, sementara pelaku, sepasang suami istri tewas.

Sumber : www.okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *