drone milik-israel

News INH, GAZA – Pasukan perlawanan Palestina menembak sejumlah drone atau pesawat tanpa awak (UAV) milik tentara zionis Izrael yang melakukan terbang rendah di sejumlah wilayah udara Jalur Gaza, Palestina.

Dilansir dari Anadolu Agency, Jumat (4/6/2021), drone-drone Israel itu diluncurkan pada malam hari menjelang pagi, disaat warga Gaza tengah tertidur lelap.

Drone ini terbangkan dari Ez-Zeytun, Ez-Shujaiyee dan Et-Tuffah di Timur Kota Gaza. Kemudian di sisi barat, drone Israel diterbangkan dari kawasan Eş-Shati, Tel el-Heva dan Er-Rimal. Sementara dari sisi utara di Jibaliya di utara Jalur Gaza, drone-drone ini terbang pada ketinggian yang sangat rendah di atas lingkungan Beit Lahiya dan Al-Karame.

Seorang petugas keamanan, yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa sekitar 10 UAV terbang di ketinggian yang luar biasa rendah, terutama di Distrik ucaiyye, dan tembakan dilepaskan untuk menembak jatuh UAV tersebut.

“Drone terbang sangat rendah, ada beberapa yang berhasil di tembak, tembakan besar terjadi pada UAV tersebut di sekitar kota Gaza. ” tutupnya.

BACA JUGA:

-WHO: Buka Blokade Gaza Untuk Distribusi Bantuan Kesehatan

SUMBER : AA / Naqsyabandi Ahmad Revolusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *