Dengan 1 Lockdown saja warga Gaza sudah tersiksa, apalagi dengan 2 lockdown ?

bantuan-logistik-INH-gaza (5)
Tim @inhforhumanity membagikan ratusan paket logistik berisi makanan pokok dan cairan pembersih (sanitizer CS)/ (Foto: Tim INH for Humanity)

Hari ini Gaza satu – satu nya wilayah di dunia yang harus merasakan pahitnya “Lockdown” Ganda. setelah ter-lockdown oleh 15r43l sejak 14 tahun, wabah #Corona pun tak ketinggalan ikut me lockdown Gaza. Dengan 1 Lockdown saja warga Gaza sudah tersiksa, apalagi dengan 2 lockdown?

Tadi malam kementrian kesehatan Palestina di Gaza mengumumkan 7 kasus baru pasien Corona di Gaza, dengan demikian jumlah total pengidap Corona di Gaza bertambah menjadi 9 kasus. Total kasus di seluruh Palestina adalah 84 postif, 17 sembuh, 1 meninggal.

Pihak pemerintah di Gaza sudah menyatakan bahwa “Gaza Darurat Corona”. semua warga dihimbau untuk #tinggaldirumah. Itu berarti ribuan keluarga yang memang sejak awal minim persediaan logistik terpaksa bersiap – siap menahan lapar untuk 14 hari ke depan.

bantuan-logistik-INH-gaza
Sumber foto: (Tim INH for Humanity)

Maka dari itu, kami dan tim @inhforhumanity dengan restu dari pihak kementrian yang bertanggung jawab di Gaza hari ini bergriliya ke rumah – rumah warga untuk membagikan ratusan paket logistik berisi makanan pokok dan cairan pembersih (sanitizer CS) untuk membantu warga Gaza bertahan dalam suasana mencekam double Lockdown tersebut.

Donasi untuk Gaza:
.
BNI SYARIAH: 0731111336
BSM : 7120520355
BRI Syariah: 1045442458
a.n International Networking for Humanitarian
.
Konfirmasi transfer SMS/WA (+6287731111336)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *