ramadhan-untuk-mereka-para-yatim-piatu (2)

International Networking for Humanitarian (INH) selama ini berusaha semaksimal mungkin menjadi alat untuk membantu mereka yang membutuhkan dan terzalimi dari ketidakadilan. karenanya kami hadir di dalam dan di luar negeri, tanpa mengenal jarak dan perbedaan waktu.

Karena itu, di momen Ramadhan ini, kami tidak hanya fokus menjadi media untuk membantu Palestina dari segala keburukan dan blokade yang mencekik, namun juga hadir di tanah air untuk mereka yang harus di muliakan. Para anak yatim piatu dan duafa.

Santunan kegiatan yang dibalut dengan sedikit permainan menjelang buka bersama, menjadi sebuah momen yang tidak akan dilupakan anak-anak itu, saat kami memfasilitasinya dalam sebuah acara buka bersama di kantor kami di bilangan Metland Transyogi Cileungsi  pada 12 Mei 2019.

Kegiatan itu juga menghadirkan aktivis Indonesia yang sudah hampir satu dekade tinggal di Palestina, menyuarakan dukungan dan semangat kecintaan Indonesia untuk Palestina, Muhammad Husein. Dalam kesempatan itu, pria yang akrab dipanggil dengan panggilan Husein itu menyemangati para anak-anak yatim dan duafa dengan motivasi yang ringan dan mengena.

Kegiatan juga diselingi dengan permainan tepuk oleh sang pembawa acara yang menarik perhatian mereka dan tawa menjelang waktu maghrib.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *