bantuan-isoman-inh
inh.or.id

News INH, BOGOR – Koordinator Nasional Sahabat Relawan Internasional Networking for Humanitarian atau Kornas Share INH bergerak cepat untuk mendistribusikan paket bantuan nutrisi bagi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri. Bantuan berisi vitamin, madu, susu dan sejumlah barang lainya ini dikirimkan langsung ke rumah-rumah warga yang telah melakukan pendaftaran penerima manfaat program tersebut.

“Hari ini kita mulai melakukan pendistribusian langsung ke alamat rumah warga yang sudah melakukan pendaftaran, kami beserta tim antar langsung ke titik warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri,” Kata Suprianto Kornas Share INH di kantornya, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga:

INH Bagikan 1000 Paket Nutrisi Tambahan Untuk Warga Yang Sedang Isoman

Untuk wilayah distribusi, Suprianto menjelaskan bahwa warga yang mendaftar paket tambahan nutrisi dari INH masih sebatas yang tinggal di Jabodetabek. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan warga lainya di pulau Jawa yang terdampak kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-Bali akan kami layani dan kirim paket tambahan nutrisi isoman.

bantuan-isoman-inh
inh.or.id

“Distribusi hari masih wilayah Jabodetabek, cukup lumayan besar peminat masyarakat yang mengajukan pendaftaran ke kami melalui online, ” Katanya.

Supriyanto menambahkan, program ini baru dibuka hari Selasa kemarin. Namun jumlah peminatnya sangat banyak dan membludak. Oleh karena itu, ia meminta kepada masyarakat yang sudah mendaftarkan dan belum terlayani dimohon untuk bersabar.

Sebagai informasi tambahan, selain masayarakat untuk bisa mendapatkan bantuan paket nutrisi. Warga lianya juga bisa ikut terlibat dalam kegiatan tersebut yakni menjadi donatur. Pasalnya, kegiatan ini mengadopsi sistem Demokrasi yakni dari masyarakat untuk masyarakat juga.

“Silahkan bagi masyarakat yang mampu dan memiliki rezeki lebih bisa ikut terlibat langsung dalam program ini, dan kami ucapkan banyak Terima kasih, ” Pungkasnya.

Baca Juga:

Israel Halangi Akses Bantuan Kemanusiaan Warga Palestina

 

 

Penulis : Naqsyabandi Ahmad Revolusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *