gaza-1-news-inh
Seorang wanita berusisa 60 tahun asal Bethlehem meninggal setelah di brondong peluru Tentara Israel. /ist

News INH, YERUSALEM – Kekerasan dan pembunuhan terhadap warga Palestina oleh tentara Zionis Israel terus menelan koprban. Ahad (2/5/2021) kemarin di kabarkan seorang wanita tua Palestina meninggal akibat di tembak tentara Israel di kawsan dekat kota Betlehem, Tepi Barat.

Informasi yang dilansir dari kantor berita Anadolu Agency, Kementrian Kesehatan Palestina merilis bahwa seorang wanita Palestina yang ditembak oleh seorang tentara Israel di dekat kota Betlehem telah menjadi sorang martir.

BACA JUGA:

-Warga Palestina di Gaza Protes Pelanggaran Israel di Sheikh Cerrah Quarter Yerusalem

-90 Persen Nelayan Gaza Hidup Dibawa Garis Kemiskinan

Wanita tua Palestina yang menjadi martir ini dilaporkan bernama Rihab Muhammed Musa Zalul yang berusia 60 tahun. Akibat aksi coboy yang dilakukan militer Israel itu. Tak hanya di tembak, diduga korban juga mengalami luka tusuk, korban mengalami luka sangat cukup parah hingga akibatknya meninggal dan menjadi seorang martir.

Sumber lokal setempat menyebutkan, Rihab Muhammed Musa Zalul yang merupakan warga Kota Husan, Bethlehem meninggal setelah di brondong beberapa peluru olah militer Israel. Organisasi hak asasi manusia menuduh Israel melakukan eksekusi di luar hukum terhadap warga Palestina.

Sumber : AA/ Naqsyabandi Ahmad Revolusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *