Dengan gagah anak-anak dan remaja Palestina berhadapan dengan Tentara Zionis Israel bersenjata lengkap. Ist
Foto: Dengan gagah anak-anak dan remaja Palestina berhadapan dengan Tentara Zionis Israel bersenjata lengkap. Ist. (inh.or.id)

News INH, YERUSALEM – Tentara Israel kembali menembak mati seorang warga sipil Palestina dengan peluru tajam, di Pedesaaan Kota Bayta, Nablus, Tepi Barat. Korban yang bernama Adi Selim (41) meninggal seketika dilokasi kejadian.

Dalam pernyataan tertulis yang dibuat oleh Kementerian Kesehatan Palestina pihanya membenarkan atas peristiwa penembakan tersebut.

“Seorang warga negaranya yang berusia 41 tahun bernama Adi Selim, telah ditembak dengan peluru tajam oleh tentara Israel di dekat kota Beyta, menjadi martir.” demikian pernyataan yang di sampaikan Kementrian Kesehatan seperti di lansir dari Anadaolu Agancy, Rabu (28/7/2021).

Sementara itu, Walikota Kota Beyta, Musa Hamayil, mengatakan bahwa Selim sedang dalam perjalanan pulang dari kerja.

“Korban syahid padahal korban tidak menimbulkan bahaya bagi pasukan pendudukan Israel, dan tidak ada insiden di pintu masuk kota. Ini adalah eksekusi di luar hukum yang terang-terangan.” kata Hamayil.

Dalam berita yang diperoleh dari kantor berita resmi Palestina WAFA, disebutkan bahwa tentara Israel menembak Adi Salim, yang berada di persimpangan jalan kota Beyta, dan bahwa Selim adalah “martir” di tempat kejadian. Dalam berita tersebut, tercatat tentara Israel menahan jenazah warga Palestina yang kehilangan nyawanya dengan memindahkannya ke kendaraan P3K Israel.

Tidak ada penjelasan dari otoritas Israel mengapa tentara Israel menembaki warga Palestina yang dimaksud.

Baca Juga:

Tragis..!!! 66 Warga Sipil Suriah Meninggal Dalam Serangan 45 Hari

Sumber : Anadolu Agency / Naqsyabandi Ahmad Revolusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *